Kamis, 21 Juni 2012

RSS


Kumulai cerita ku Pada suatu hari ditanggal10 oktober 2010 tepatnya dihari minggu lebih tepatnya lagi sekitar jam 15.00 saya bertemu dengan wanita yang bernama Ririn Stefany Silitonga. Saya bertemu disaat saya belajar marguru malua(kegiatan kekeristenan) di gereja. Disaat melihatnya pertama kali saya langsung tertarik melihatnya, ntah kenapa saya bisa seperti itu sama si dia, padahal ada juga yang lebih cantik dari dia tapi aku Cuma tertarik kepadanya. Ok!! Masuk lah dia ditahap perkenalan di sore hari itu, saya ingin cepat-cepat di gilirannya(si ririn) supaya tahu nanti namanya, sekolahnya dimana, terus rumahnya dan anak dari keluarga siapa J ahaha. Akhirnya dia yang kutunggu –tunggu memperkenalkan diri juga. Saya masih mengingat kata-kata perkenalan diri dari dia begini katanya “Syaloom, perkenalkan Nama saya Ririn Stefany boru Silitongga yang biasa dipanggil Ririn, saya sekolah di SMA negeri  5 Medan kelas dua, saya anak dari keluarga Silitonga yang berada disektor 4” waduuh saya mendengar suaranya langsung kayak gimana gitu karena suaranya lain dari pada yang lain lah pokoknya , tak bisa di bilang dengan kata-kata lah, kayak mana orang yang baru jatuh cinta kayak gitu lah aku pada saat itu. Ahaha J Karena baru kali ini lah merasakan kayak gitu, langsung jumpaa feel nyaa,kenak terus lah pokoknya ahaha J. Waktu berjalan terus tak terasa waktu pulang marguru pun tiba sekitar jam 5 gitu. Sesampainya dirumah saya langsung mencari tahu no hape nya dan alamat facebook nya. Ok!! Saya langsung mencari namanya dipencarian facebook dengan cara mengetik nama dia semua (Ririn Stefany Silitonga) akhirnya ketemu juga, tak ku duga kami rupanya sudah bekawan lewat jejaring social ini, tapi selama ini aku belum tahu, siaal L. Ok!! Itu tidak menjadi penghalang sama ku supaya aku bisa kenal lebih dekat dengannya .
Langsung aku tulis pesan di message facebooknya. Lama ku nanti-nantikan rupanya dia tidak membalas pesan ku L. Tak kusangka rupanya dia orang nya sombong dan cuek, akan siapa saja yang baru di kenalnya. Ahg siaal aku mulai kecewa melihatnya gara-gara dia tidak membalas pesan yang kukirim lewat facebook tersebut. Selang waktu hari sabtu pun tiba kembali dan waktunya akan marguru malua lagi di gereja GKPI SIDORAME Medan. Ku mulai lagi mencuri-curi pandangan sama dia, dengan hati-hati karena aku si orang nya pemalu maklum lah aku marga MANALU(Malu-Malu tapi Mau) rata-rata begitu semua lah J ahaha
Daftar absen marguru malua sudah berjalan kuliat sebelumnya di daftar absennya itu ada Nama,Alamat,Dari Sektor Mana, terus ada No HP juga ahaha J. Langsung aku senyum-senyum , ku isi nama absen ku semua dan tak menyia-yiakan kesempatan itu, terus ku catat no HP si ririn itu J ahaha. Agak-agak mencuri no Hp gapapanya itu. Tuhan itu mengertinya  J ahaha. Datang kawan ku si Ericson lumban batu gak mau kalah juga dia mencatat no Hp si doi J ahaha jadi kayak saingan gitu aku sama kawan aku ini, tapi gak apalah biar ada rintangan dan tantangan J ahaha.
Akhirnya pulang, sesampai dirumah aku langsung mengesms dia akhirnya dibalas juga, mulai lagi hati ini senang bukan maen, jantung berdetak kencang menunggu balasan dari si doi J ahaha. Maklum Lah,pulaknya orang yang aku sukaiin. Tapi lama kelamaan sms ku pun membudar dan lama-kelamaan menghilang L. Hmm ternyata si doi gak membalas sms ku lagi L hmm rasa kecewa mulai menghampirin ku , ternyata  betul selama ini dugaan ku dia orang cuek dan sombong L  Cuma 2 kali sms langsung tak dibalasnya lagi sms ku L sabarr..sabarr hanya itu lah yang bisa ku katakan di dalam hati ini L.hmm untuk menghilangin rasa kekecewaan aku itu,  Aku membuka facebook ku, ku langsung tulis namanya dipencarian facebookku, akhirnya ketemu juga,ku klik namanya, muncul profilnya lalu langsung ku buka koleksi foto-fotonya yang membuatku cenat-cenut bahasa sekarang J dan menglike-like statusnya ahaha. Iseng-iseng aku membuka info nya itu, rupanya ada yang aneh di infonya, ada website plurg, enggak tahu kenapa aku penasaran dengan website itu, terus langsung ku buka website itu, rupanya sama seperti facebook(jejaring social) yang ada saat ini, tapi Cuma tampilannya aja yang agak berbeda,hmm Ku bukak jejaring social plurg itu, rupanya  yang di dalamnya berisi, dia sedang-sedang menulis-nulis tentang cowok yang dia sukain kalau gak salah namanya Agung. Yang isinya seperti ini : I love u, I miss u agung dan segala macam lagi lah L
Hmm aku mulai cemburu melihat status-status nya L langsung ku matikan notebook  ku ini terus langsung tidur aku  pada saat itu , gara-gara sangking cemburu dengan tulis-tulisan di website plurg nya itu.
Setelah bangun aku sekitar jam 8 malam, aku langsung mengesms dia kembali, dan lagi-lagi dia tak membalas sms ku L siall.siall dan sial L ntah kenapa dia tidak pernah membalas sms ku, apakah dia seleranya selera tingkat tinggi(STT atau matrek) gak tau lah,tapi pada saat itu aku Galau lagi dan galau lagi L melihat tingkahnya seperti saat ini. Aku mulai penasaran melihatnya kenapa dia tak membalas sms ku, akhirnya ku Tanya kawan ku yang rumahnya dekat rumah si doi itu, yang bernama nando
Saya: doo rumah kau di pelita 1 kan?
Nando: iaa, kenapa bos?
Saya: kenal kau sama siririn?
Nando: bah kenal lah boss, kawan ku waktu kecil itu, kenapa rupanya? Sor ko sama dia? (Sambil ketawa-ketawa dia)
 Saya: slow ko bos, aku pengen tau sifatnya kek mana bos,
Nando: oh, dia tu orang nya baik bos, tapi rada-rada sombong juga lah
Saya: oh, uda ada cowok nya bos?
Nando: gak tau bos, tapi sering dia diantar sama cowok nek-nek ninja atau mobil bos
Saya: iih STT(selera tingkat tinggi) juga ya bos
Nando: ia lah bos,biasa orang cantik boss
Saya: iaa lah
akhirnya ku ambil kesimpulan dari pembicaraan aku sama si nando , tak tahu rupanya dia orang nya selera tingkat tinggi kata kawan ku tadi, buktinya mantan-mantannya atau cowok-cowoknya berkelas semua, ada yang naik mobil lah ada yang naik ninja lah, awak?? Cuma bisa menaikin vespa L, oalah mulai merasa minderlah aku mendekatin dia L. Esoknya aku kembali aku sms dia dan akhirnya dia membalasnya dan ku Tanya sama dia, kenapa ririn enggak balas sms ku ??? dan dia menjawab dengan singkat katanya enggak ada pulsa je. Oalah kirain ko sombong sama ku rin, akhirnya aku mulai tersenyum kembali J ahaha. Tak tahu kenapa, lama kelamaan balasan dari dia mulai sangat-sangat singkat yang membuat ku ilfeel. Oiaa Pernah suatu saat aku sangat ilfeel melihatnya,
Pada saat itu kami sama-sama online lewat facebook, aku menyapanya dan dia tak membalas-balasnya sebenarnya kalau aku mengingat-ingat ini semua membuat ku menjadi sedih sekali L tapi ya uda lah, sambung ceritanya, rupanya dia juga tak membalas-balas chattingan ku setelah dia online 1 jam dan dia langsung offline yang membuat ku sangat-sangat ilfeel melihat dia dan akhirnya dia ku remove dari pertemanan ku dan ku hapus no hp nya di kontak hp ku karena aku gak perlu cewek kayak begitu yang sangat sombong dan super cuek.
Selang waktu kembali lagi hari sabtu dan waktunya marguru kembali lagi, dia berjumpa dengan ku,
ntah kenapa aku melihatnya dan menyapanya selalu takut, sama sekali tak berani. Cuma kawan ku si Ericson lah yang berani menyapanya dan si Ericson ini pun sudah mengetahui kalau  aku mulai suka sama si ririn ini dan dia mengalah samaku. Akhirnya si Ericson ini mulai menjodoh-jodohin aku. Tapi lama kelamaan orang ini semakin kompak dan membuat ku cemburu melihat tingkah mereka berdua.
Lalu pada saat hari miinggu nya kami gereja dan kami berduduk bertiga aku,Ericson dan si ririn.
Dengan keisengannya si Ericson ini membuat aku mulai berani berbicara-bicara dan bercanda-canda sama si doi dan dia menjawabnya dengan suara yang lembut dan dengan senyumannya itu, yang membuat aku cenat-cenut bila melihat senyumannya itu J ahaha. Tak terasa 2 jamman kami berbicara dan bercandaria di gereja. Yang membuat hati ku kembali semangat untuk mendapatkan dia di hatiku. Malam harinya ku sms dia dan ku sapa dia, singkat cerita katanya pulsa dia yang terakhir ini,  rasa kecewa ku pun timbul , karena baru dua kali balasan, uda di bilang ini pulsa terakhir je aihh lalu aku langsung mengambil inisiativ untuk mengisi pulsa nya itu,gak papa lah sekali-kali, pas kebetulan ku ingat kata-kata “Cinta itu perlu pengorbanan” ahaha J. Ku isi lah pulsa nya terus dia mengesms aku, Je kau ya yang isiin pulsa ku? Terus ku jawab iaa rin J terus dia jawab oalah makasi ya jeje J nanti kapan-kapan aku gantian yang ngisiin pulsa mu ya. Terus ku jawab iaa ririn, dia membalas hmm, tidur yok jee , iss.iss langsung kecewa lagi aku, karena baru beberapa kali aku sms uda dia mau tidur, selalu ada saja kendala bila deket dengannya. Ku balas lah sms nya iaa ririn, jangan lupa berdoa yaa, gbu . Dan aku pun tertidur lah gara-gara gak ada lagi kawan ku sms. Aneh nya aku mimpin dia di dalam mimpi ku, yang mimpinya itu aku jadi raja dan dia menjadi ratu nya J ahaha ,kayak panggeran Charles dan ratu Elisabeth itu J ahaha lawak-lawak lah pokoknya, ke esokkan harinya aku bangun lalu dan mengingat-ingat akan kejadian mimpi semalam ahaha, andai saja mimpi itu kenyataan yaa, pasti dunia ini rasa nya milik kami berdua aja ahaha J kayak lagu naff itu J. Tak kusangka aku dapat mimpi sebagus itu ahg, lalu aku langsung berdoa kepada Tuhan agar mimpi ku itu nanti dapat kenyataan walau pun tak harus jadi raja dan ratu J ahaha yang penting dapat bersatu lah ahaha. Baru pagi-pagi uda mengkhayal yang enggak-enggak,oalah J Aku langsung bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi, siap mandi aku berpakaian,makan, kebaktian sama emak ku(kegiatan sehari-hari ku) lalu aku berangkat dengan semangat yang tidak dapat ku katakan dengan kata-kata lah, gara-gara mimpiin si doi itu ahaha J. Ok ! sesampai nya di sekolah aku langsung mengesms nya dengan menyapanya Selamat pagi ririn. Lama ku nanti rupanya dia tak membalas sms ku L kesal lagi..kesal lagi, tapi aku agak maklum lah, gara-gara dia lagi sekolah, hmm di sekolah mulai melemas aku gara-gara tak ada sms balasan dari dia, lalu aku tertidur lah di kelas ahaha J
Malam harinya kembali dia ku sms lagi…lagi dia tak membalas sms ku lagi L sial kali ahg, memang gak ada niat nya smssan sama aku kurasa, oalah. Sejak dari situ aku sudah agak malu dan agak minder mengesms dia gara-gara seleranya emang selera tingkat tinggi sekali (STTS).  Hmm aku tidak mengsms dia lagi, tapi aku mengadd facebooknya kembali, setelah beberapa hari dia menkonfrm aku lagi, dan dia merasa binggung, karena waktu itu kami uda bertemen, kok muncul di permintaan pertemanan nama ku, truss dia message facebook ku, dia bilang Jee kau remove aku yaa? Truss aku jawab iaa rin, gara-gara aku kecewa dan sangat-sangat ilfeel liat kau , di chat gak dibalas-balas, hmm kecewa kali aku,truss ku remove lah kau rin, sorry yaa L. Truss dia bilang oiaa aku kemaren lagi kerjain tugas jee, sorry yaa, lalu kubalas dengan singkat iaa rin. Hmm Sengaja dia ku add kembali supaya aku bisa melihat foto-foto terbaru nya dan status-status kegiatannya setiap hari yang bisa mengobatin rasa rinduku bila aku bisa melihat foto-fotonya dan status-status terbarunya itu J jadi kayak pemuja rahasia gitu aku sama si doi itu J ahaha.
Ku like-like lah status –status nya dan foto-fotonya di dinding profilnya itu, dan mulai saat itu aku enggak mengesms nya lagi, karena uda cukup sakit hati ini dibuat nya gara-gara dia gak pernah membalas sms ku lagi L. Hmm mulai saat itu dan sampai sekarang aku hanya bisa melihat-lihat dan memandang-mandangin foto-fotonya itu karena aku sudah sangat minder bila mengesms nya. Hmm selang waktu beberapa bulan berjalan, aku hanya bisa begitu selalu kutahan-tahan perasaan ini gara-gara aku enggak berani  mengungkapkan isi perasaan ku sama dia yang bahwasyahnya aku sangat-sangat sayang pada nya dan aku pingin memilikinya tapi dia selalu cuek kepada ku L. Hmm pada tanggal 28 desember 2010 yaa, pemuda-pemudi  gereja ku GKPI sidorame membuat sebuah kegiatan yang tujuan nya untuk mempererat tali persaudaraan antara pemuda-pemudi gkpi sidorame dengan cara bertukaran kado dan bermain-bermain games yang telah di siapkan oleh pemuda-pemudi gereja ku tersebut. Hmm tapi sayang kegiatan itu gak bisa ku ikutin gara-gara opung ku di kampong merayakan ulang tahun nya. Hmm mereka ku pun melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh sukacita ,canda dan tawa. Tapi gak enak nya dengar-dengar si Ericson sama si ririn katanya saling suap-suap dan pinjem-pinjem sapu tangan untuk membersihkan mulutnya dalam kegiatan tersebut, yang membuatku kesal sama si Ericson itu. Hmm pagar makan tanaman juga ini pikiranku L. Oalah aku pun di kampong selama 2 minggu dan aku pun mulai rindu sama si doi gara-gara tak berjumpa dengan nya , maklum lah mukaknya mengangenin teruss J ahaha. Waktunya pun pulang tak sabar aku pun menunggu hari minggu supaya dapat gereja bareng karena pada saat itu marguru malua lagi libur gara-gara natal dan tahun baru pada saat itu. Waktu yang ditunggu pun datang(hari minggu) J. Hmm ku sms si Ericson supaya dia mengesms siririn supaya nanti bisa gereja bareng dan duduk sama J ahaha. Lumayan lah, waktunya pun gereja akhirnya kami duduk bersama lagi, tapi mereka(Ericson dan ririn) makin kompak aja, gara-gara sering jumpa itu kurasa L . hmm tapi aku sudah merasa puas lah sudah melihatnya langsung dan menyalam nya tangannya J ahaha. Sewaktu aku pulang sama si erik, aku menanyakan sama nya, son kau sor nya sama si ririn itu? Dia menjawab enggak lah bos, tenang aja lah kau, aku lagi berusaha menjodoh kan klen berdua  katanya. Aku mendengar itu aku langsung tersenyum kayak orang gila ahaha J. Lagi..lagi aku gak berani lagi mengesmsnya, hmm aku hanya bisa melihat-lihat status dan foto di profil facebook nya setiap hari hingga saat ini dan aku juga belum berani juga mengungkapkan isi perasaanku samanya  L. Dan pada saatnya aku mempunyai kesempatan mengungkapkan isi perasaanku itu disaat aku mengikutin sebuah acara di gerejaku yang dibuat oleh pemuda-pemudi nya, yaitu sebuah acara untuk mempererat tali persaudaraan yang bertema “hari kasih sayang”  pada tanggal 14 februari 2011(hari valentine). Syarat untuk mengikutin acara tersebut harus membuat sebuah surat kepada orang yang disukain atau disayangin didalam gereja GKPI SIDORAME dan membawak coklat yang dibungkus dengan kertas Koran 2 biji. Hmm aku berpikir, ini lah waktunya yang tepat untuk mengungkapkan isi hati ku semua ini ahaha J. Malam hari nya aku langsung  membuat sebuah surat special buat si doi itu yang isi nya seperti ini













Dear Ririn,
Sejak Aku pertama melihatMu tuk yang pertama kalinya, Aku merasakan ada getaran yang berbeda. Betapa Aku tak mengerti dan tak menyadari. Namun setelah kesekian kali aku melihatmu, Aku sadar selama ini Aku menyimpan rasa sama dirimu rin. Rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja tidak melihatmu. Andai saja hari Cuma ada Sabtu dan Minggu, pasti aku bisa selalu melihatmu dan berjumpa setiap hari.
Kamu harus tahu rin, betapa aku senangnya jika tatapan mata ini saling menatap dan saling membalas dan juga bukan hanya itu saja, Aku pun juga suka tawamu dan senyummu kepada ku.
Setiap saat yang ada di pikiranku pada saat  belajar marguru ialah dirimu seorang gak ada yang lain. Seperti St.Inang Simamora ,Amang Ritonga,St.Amang Hutabarat,dan lain-lain itu gak ada ku pikirkan.
Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus yang membuat hati ini tak kuasa menanhannya ini semua. Memendam perasaan ternyata lebih sakit dari pada apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini.
Karena itu dalam surat ini Aku mau menyatakan Aku suka padamu, Aku sayang padamu, ini sebuah kejujuran hati, Bukan Rayuan Gombal seperti lagu “Judika” tersebut, hmm Tapi ku sudarin dan ku akui berat untuk bisa memilikimu dan hanya bisa Sebatas Mimpi saja seperti lagu “Nano”. Tapi  Aku yakin Tuhan pasti membuka hatimu itu untuk aku rin, karena Bagi Tuhan tak ada yang mustahil
J Ku yakin itu
hmm
Walaupun Aku melewati 7 Samudera menghadapin Angin, Badai,Ombak dilaut kupastikan hatiku ini hanya untuk Mu rin
J
dan aku pasti MenantiMu sehingga suatu saat nanti Tuhan membuka pintu hatiMu buat Ku
Terimahkasih
Godbless :*


To:
RSS
*Medan,14 Februari 2011*



`Love u forever and never stop RSS`







Hmm dan aku juga  mulai mencurahkan isi hati ku ini dan semua perasaan ku kepadanya disebuah lagu yang ku buat dan ku persembahkan khusus buat nya yang berjudul “Oh Tuhan” yang menceritakan perjuangan cinta ku ini untuk mendapatkan nya tapi dia hanya bisa menghiraukan perasaan ku , dan di dalam lagu ini juga aku meminta pertolongan kepada Tuhan untuk membuka pintu hatinya kepada ku.
Ini dia lirik lagu ‘Oh Tuhan’ yang ku persembahkan khusus hanya buat si doi J

OH TUHAN
Reff:
Oh Tuhan
Tolonglah sampaikan isi hatiku kepada Nya
Oh Tuhan
Ku tahu ini bakal indah pada waktunya
Semua segala cara sudah ku perbuat tuk mendapatkan Mu
Tapi apa daya kau hanya bisa melukai perasaan Ku
Reff**
Aku tak mengerti dengan perasaan Mu
Yang selalu dan selalu cuekin akuu
Ntah sampai kapan Ku harus menunggu Mu
Yang tidak pernah ada kepastiannya dari Mu
L
Reff**
INILAH KENANGAN KUMPULAN FOTO BERSAMANYA ;)





Bersambung ...
*tunggu cerita selanjutnya yaa* I Will be back
Please comment .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar